Buku ini juga melihat berbagai tantangan pemasaran global dari perspektif strategis dan juga membahas topik yang biasanya tidak ditemukan dalam teks pemasaran internasional. Hal-hal seperti menyelaraskan strategi pemasaran dengan struktur organisasi global, mengelola hubungan antara anak perusahaan nasional, kantor pusat regional dan kantor pusat global, serta tantangan tanggung jawab sosial perusahaan menjadi cakupan pembahasan. Tidak ketinggalan tren masa depan yang relevan dan cenderung mempengaruhi bisnis global melengkapi detail pembahasan Buku Global Marketing Strategy An Executive Digest ini.
Tentang Penulis Buku Global Marketing Strategy An Executive Digest
Profesor Bodo B. SchlegelmilchProfesor Bodo B. Schlegelmilch adalah Dekan di the WU Executive Academy dan Ketua Institute for International Marketing Management di WU Vienna. Sebelumnya, ia memegang gelar profesor di Amerika Serikat dan Inggris dan juga bekerja untuk Deutsche Bank dan Procter & Gamble. Dia telah mengajar strategi pemasaran global di MBA dan Program Eksekutif untuk perusahaan multinasional besar di seluruh dunia. Profesor Bodo B. Schlegelmilch telah menulis berbagai buku dan makalah akademis di jurnal seperti the Strategic Management Journal, Journal of International Business Studies and Journal of World Business. Dia juga adalah Pemimpin Redaksi Eropa pertama dari the Journal of International Marketing.
Buku Global Marketing Strategy: An Executive Digest dicetak dalam format hardback dan memiliki 276 halaman. Dimensi buku 155 x 235 x 18mm dengan berat sebesar 584 gram. Pertama kali dipublikasikan pada tanggal 25 Maret 2016 oleh penerbit Springer International Publishing AG, Switzerland. Buku ini menggunakan Bahasa Inggris dengan nomor ISBN10: 3319262777 dan ISBN13: 9783319262772. Edition statement 2016 ed.
Daftar Isi Buku Global Marketing Strategy An Executive Digest
- Marketing: A Global Discipline.- Assessing Global Market Opportunities.
- Entering Global Markets.
- Segmenting Targeting and Positioning in Global Markets.
- Creating Global Product and Service Offerings.
- Extracting Value from Global Operations.
- Global Supply Chains and Distribution Networks.
- Global Branding and Communication.
- Organizational Design for Global Marketing Strategy.
- Global Marketing Ethics and CSR.
- The Future of Global Marketing Strategy.
0 Response to "GLOBAL MARKETING STRATEGY AN EXECUTIVE DIGEST"
Posting Komentar