Buku Strategic Marketing Management karya Gordon R. Foxall ini mempertimbangkan manajemen pemasaran dalam keseluruhan sistem perusahaan pembuatan kebijakan bisnis, perencanaan strategis dan pelaksanaan dan pengendalian rencana efektif. Persyaratan informasi manajemen pemasaran disorot dan konsep sistem informasi pemasaran dikembangkan dalam kerangka sistem informasi manajerial. Dalam bab-bab yang membahas unsur-unsur 'campuran' pemasaran, sifat yang saling terkait dari variabel-variabel ini ditekankan.
Buku ini menggambarkan bagaimana manajer pemasaran yang sukses dapat menguasai setiap 'senjata' dalam ‘gudang senjata’ pemasaran dan bagaimana dia dapat mengintegrasikan senjata tersebut untuk mencapai campuran yang tepat untuk setiap produk. Aksen pada pemasaran terpadu terus berlanjut di bagian akhir dimana pemasaran terdiferensiasi disajikan sebagai kerangka kerja integratif dan di mana pengendalian operasional pemasaran secara sistematis dijelaskan. Buku ini untuk siswa yang suatu hari nanti menjadi manajer: oleh karena itu penekanannya pada apa yang mungkin dilakukan dalam manajemen pemasaran dan cara yang paling efektif untuk mencapai tujuan pemasaran.
Buku Strategic Marketing Management karya Gordon R. Foxall dicetak dalam format paperback dan memiliki 294 halaman. Dimensi buku 156 x 234 x 15mm dengan bobot seberat 539 gram. Pertama kali dipublikasikan pada tanggal 26 Nov 2015 oleh penerbit Taylor & Francis Ltd., United Kingdom. Buku ini menggunakan Bahasa Inggris dengan ilustrasi hitam dan putih serta nomor ISBN10: 1138982970 dan ISBN13: 9781138982970.
Daftar Isi Buku Strategic Marketing Management karya Gordon R. Foxall
Part One: Marketing in its Corporate Context
1. Marketing: Concept, Function and System
2. Marketing: Strategy, Planning and Organisation
3. Information for Marketing Decisions
Part Two: Marketing Mix Management
4. Product Management and Development
5. Marketing Communications
6. Price Strategy
7. Distribution: Channels and Management
Part Three: Integrated Marketing
8. Integrated Marketing Management
9. Marketing Control.
Index.
0 Response to "BUKU STRATEGIC MARKETING MANAGEMENT"
Posting Komentar