Anda
dapat menguasai konsep inti dalam manajemen pemasaran yang anda butuhkan
sebagai mahasiswa pemasaran, MBA di tahun pertama atau siswa EMBA dengan materi
terperinci dalam Buku Manajemen Pemasaran Edisi Kelima karya Dawn Iacobucci.
Anda juga dapat segera menerapkan konsep kunci yang Anda pelajari pada kasus,
kerja kelompok atau simulasi yang ditugaskan dalam mata kuliah anda. MARKETING
MANAGEMENT, 5E mencerminkan lingkungan dinamis yang dihadapi pemasar saat ini.
Penjelasan yang meluas, kasus yang tepat waktu dan contoh yang mudah diingat
membantu Anda memahami bagaimana pasar global yang semakin kompetitif dan
perubahan teknologi saat ini mempengaruhi keputusan pemasaran yang harus
dilakukan oleh manajer hari ini setiap hari.
Buku Manajemen Pemasaran Edisi Kelima Karya Dawn Iacobucci ini dicetak dalam format
paperback dan memiliki 352 halaman. Dimensi buku 204 x 254 x 12mm dengan berat sebesar
544 gram. Pertama kali dipublikasikan pada tanggal 31 Januari 2017 oleh
penerbit Cengage Learning, Inc. Mason, OH, United
States. Buku ini merupakan edisi revisi, menggunakan Bahasa Inggris
dengan nomor ISBN10: 1337271128 dan ISBN13: 9781337271127.
Daftar Isi Buku Manajemen Pemasaran Edisi Kelima Karya Dawn Iacobucci:
Part I: MARKETING STRATEGY.
1. Why Is Marketing Management Important?
2. Customer Behavior.
3. Segmentation.
4. Targeting.
5. Positioning.
Part II: PRODUCT POSITIONING.
6. Products: Goods and Services.
7. Brands.
8. New Products and Innovation.
Part III: POSITIONING VIA PRICE, PLACE,
PROMOTION.
9. Pricing.
10. Channels of Distribution.
11. Advertising Messages and Marketing
Communication.
12. Integrated Marketing Communication and
Media Choices.
13. Social Media.
Part IV: POSITIONING: ASSESSMENT THROUGH THE CUSTOMER LENS.
14. Customer Satisfaction and Customer
Relationships.
15. Marketing Research Tools.
Part V: CAPSTONE.
16. Marketing Strategy.
17. Marketing Plans.
Dawn Iacobucci adalah Profesor Pemasaran
Bronson Ingram di Owen Graduate School of Management, Universitas Vanderbilt,
tempat dia mengajar sejak tahun 2007. Dia adalah Senior Associate Dean di Vanderbilt (2008-2010) dan Profesor Pemasaran di Kellogg (Universitas
Northwestern, 1987-2004), Universitas Arizona (2001-2002), dan Wharton
(University of Pennsylvania, 2004-2007). Dr. Iacobucci menerima gelar MS-nya
dalam statistik, MA dan PhD dalam psikologi kuantitatif dari University of
Illinois di Urbana-Champaign, dan MTS-nya dari Seminari Teologis Garrett.
Penelitian Dr. Iacobucci berfokus pada pemodelan interaksi diadik dan jaringan
sosial, kepuasan pelanggan dan kualitas layanan, dan pertanyaan penelitian
multivariat dan metodologis. Dia telah menulis di Journal of Marketing, Journal
of Marketing Research, Harvard Business Review, Journal of Consumer Psychology,
Jurnal Riset Internasional dalam Pemasaran, Ilmu Pemasaran, Journal of Service
Research, Psychometrika, Psychological Bulletin, dan Social Networks.
0 Response to "MANAJEMEN PEMASARAN EDISI KELIMA KARYA DAWN IACOBUCCI"
Posting Komentar