MANAJEMEN PEMASARAN EDISI KELIMA KARYA DAWN IACOBUCCI

buku manajemen pemasaran dawn iacobucci
Anda dapat menguasai konsep inti dalam manajemen pemasaran yang anda butuhkan sebagai mahasiswa pemasaran, MBA di tahun pertama atau siswa EMBA dengan materi terperinci dalam Buku Manajemen Pemasaran Edisi Kelima karya Dawn Iacobucci. Anda juga dapat segera menerapkan konsep kunci yang Anda pelajari pada kasus, kerja kelompok atau simulasi yang ditugaskan dalam mata kuliah anda. MARKETING MANAGEMENT, 5E mencerminkan lingkungan dinamis yang dihadapi pemasar saat ini. Penjelasan yang meluas, kasus yang tepat waktu dan contoh yang mudah diingat membantu Anda memahami bagaimana pasar global yang semakin kompetitif dan perubahan teknologi saat ini mempengaruhi keputusan pemasaran yang harus dilakukan oleh manajer hari ini setiap hari.

Buku Manajemen Pemasaran Edisi Kelima Karya Dawn Iacobucci ini dicetak dalam format paperback dan memiliki 352 halaman. Dimensi buku 204 x 254 x 12mm dengan berat sebesar 544 gram. Pertama kali dipublikasikan pada tanggal 31 Januari 2017 oleh penerbit Cengage Learning, Inc. Mason, OH, United States. Buku ini merupakan edisi revisi, menggunakan Bahasa Inggris dengan nomor ISBN10: 1337271128 dan ISBN13: 9781337271127.

Daftar Isi Buku Manajemen Pemasaran Edisi Kelima Karya Dawn Iacobucci:

Part I: MARKETING STRATEGY.

1. Why Is Marketing Management Important?
2. Customer Behavior.
3. Segmentation.
4. Targeting.
5. Positioning.

Part II: PRODUCT POSITIONING.

6. Products: Goods and Services.
7. Brands.
8. New Products and Innovation.
Part III: POSITIONING VIA PRICE, PLACE, PROMOTION.
9. Pricing.
10. Channels of Distribution.
11. Advertising Messages and Marketing Communication.
12. Integrated Marketing Communication and Media Choices.
13. Social Media.

Part IV: POSITIONING: ASSESSMENT THROUGH THE CUSTOMER LENS.

14. Customer Satisfaction and Customer Relationships.
15. Marketing Research Tools.

Part V: CAPSTONE.

16. Marketing Strategy.
17. Marketing Plans.


Dawn Iacobucci adalah Profesor Pemasaran Bronson Ingram di Owen Graduate School of Management, Universitas Vanderbilt, tempat dia mengajar sejak tahun 2007. Dia adalah Senior Associate Dean di Vanderbilt (2008-2010) dan Profesor Pemasaran di Kellogg (Universitas Northwestern, 1987-2004), Universitas Arizona (2001-2002), dan Wharton (University of Pennsylvania, 2004-2007). Dr. Iacobucci menerima gelar MS-nya dalam statistik, MA dan PhD dalam psikologi kuantitatif dari University of Illinois di Urbana-Champaign, dan MTS-nya dari Seminari Teologis Garrett. Penelitian Dr. Iacobucci berfokus pada pemodelan interaksi diadik dan jaringan sosial, kepuasan pelanggan dan kualitas layanan, dan pertanyaan penelitian multivariat dan metodologis. Dia telah menulis di Journal of Marketing, Journal of Marketing Research, Harvard Business Review, Journal of Consumer Psychology, Jurnal Riset Internasional dalam Pemasaran, Ilmu Pemasaran, Journal of Service Research, Psychometrika, Psychological Bulletin, dan Social Networks.

0 Response to "MANAJEMEN PEMASARAN EDISI KELIMA KARYA DAWN IACOBUCCI"

Posting Komentar