DETAIL BUKU STRATEGIC MARKETING MANAGEMENT IN ASIA : CASE STUDIES AND LESSONS ACROSS INDUSTRIES
Buku STRATEGIC MARKETING MANAGEMENT IN ASIA : CASE STUDIES AND LESSONS ACROSS INDUSTRIES dicetak dalam format hardback dan memiliki 592 halaman. Dimensi buku 152 x 229 x 43mm dengan berat sebesar 1089 gram. Pertama kali dipublikasikan pada tanggal 22 Desember 2016 oleh penerbit Emerald Publishing Limited, Inc., Bingley, United Kindom. Buku ini menggunakan Bahasa Inggris dengan nomor ISBN10: 1786357461 dan ISBN13: 9781786357465.
REVIEW QUOTE BUKU STRATEGIC MARKETING MANAGEMENT IN ASIA : CASE STUDIES AND LESSONS ACROSS INDUSTRIES
Andaleeb dan Hasan memberikan pembaca kumpulan perspektif profesional dan akademis di lingkungan bisnis Asia dan membawa konsep pemasaran maju untuk mewujudkan perkembangan bisnis Asia dalam konteks global. Delapan belas pilihan yang membentuk badan utama teks dikhususkan untuk evolusi pemasaran sebagai disiplin, lingkungan pemasaran, perencanaan strategis dan model pemasaran, riset pemasaran, perilaku konsumen, segmentasi pasar, dan berbagai macam mata pelajaran terkait lainnya. Syed Saad Andaleeb adalah anggota fakultas dari Pennsylvania State University. Khalib Hasan bersama dengan Nielsen Company di Kanada. Didistribusikan di Amerika Utara oleh Distribusi Turpin.
0 Response to "BUKU STRATEGIC MARKETING MANAGEMENT IN ASIA"
Posting Komentar