BUKU CONNECTING WITH CONSUMERS: MARKETING FOR NEW MARKETPLACE REALITIES



buku connecting with consumer
BUKU CONNECTING WITH CONSUMERS: MARKETING FOR NEW MARKETPLACE REALITIES  

oleh Allan J. Kimmel

Saat ini adalah masa yang menarik untuk manajer bisnis dan profesional pemasaran, terutama perkembangan sosial dan teknologi yang terus berlangsung semakin menjadi tantangan berat. Di zaman ketika pemasar dapat menjangkau audiens mereka dengan fasilitas yang lebih besar dari sebelumnya, perusahaan tidak pernah kehilangan momen untuk mengendalikan target pelanggan mereka.

Peningkatan proses keterhubungan konsumen menghadirkan berbagai peluang yang unik dan menjanjikan untuk manajer produk dan merek. Buku Connecting With Consumers menjelaskan berbagai strategi dan teknik yang dapat digunakan untuk memanfaatkan pengaruh konsumen. Buku ini meneliti jejak perubahan dari perkembangan di pasar konsumen, mempertimbangkan dampaknya terhadap pembentukan kembali potensi profesi pemasaran dan menggambarkan sekumpulan baru alat yang dapat memungkinkan pemasar untuk merespon realitas pasar baru. Buku ini menyediakan sejumlah topik yang cakupannya jelas dan up-to-date saat ini seperti halnya: Web 2.0, word of mouth, buzz, the social web, social media metrics, customer engagement, viral dan guerrilla marketing.

Buku ini secara kritis menilai munculnya strategi pemasaran dan alat-alat baru dalam konteks penelitian dan teori, dan memberikan banyak contoh terapan untuk menggambarkan keberhasilan pemasaran dan perangkap umum untuk dihindari. Buku ini juga berpendapat mengenai hubungan yang lebih kolaboratif antara perusahaan dan konsumen untuk hasil yang saling menguntungkan. Meskipun keseimbangan kekuasaan telah bergeser ke konsumen dalam berbagai aspek dari proses pemasaran, kolaborasi adalah gambaran semua hal tentang masa depan pemasaran. Pemasar dapat menghindari hal-hal yang tidak relevan dalam menghadapi perubahan, tetapi ini akan memerlukan komitmen yang jelas untuk berhubungkan dengan konsumen daripada mencari cara untuk mengontrol mereka.

Buku ini menantang pemasar untuk membuat pilihan: merangkul perubahan yang sedang berlangsung sebagai kesempatan untuk membentuk kembali hubungan dengan konsumen, atau melekat pada masa lalu dengan risiko menjadi tidak relevan. Ini adalah buku untuk mereka yang memilih alternatif pertama.

DAFTAR ISI

Part I: Consumer-to-Consumer Influence: The Rising Power of Consumers
1. Marketing in Evolution
2. The 21st Century Consumer Landscape: New Realities
3. Targeting Consumers in the Era of Web 2.0
4. Word-of-Mouth Influence

Part II: Connected Marketing: Measurement, Approaches, and Techniques

5. Word of Mouth and Social Media Research and Measurement
6. Listening to and Engaging Consumers
7. Connected Marketing I: Word-of-Mouth Marketing Techniques
8. Connected Marketing II: Viral and Live Buzz Marketing Techniques
9. Synthesis and a Look to the Future

Allan J. Kimmel adalah Profesor Pemasaran di ESCP Eropa di Paris. Dia memegang gelar MA dan Ph.D. dalam psikologi sosial dari Universitas Temple. Dia telah menerbitkan banyak tulisan tentang connected marketing and word of mouth, komunikasi pemasaran, perilaku konsumen, etika, penipuan, dan rumor komersial, termasuk tiga buku tentang etika penelitian dan artikel di Journal of Consumer Psychology, Psychology & Marketing, American Psychologist, Business Horizons, The Journal of Behavioral Finance, Ethics & Behavior dan Journal of Marketing Communications. Buku baru-baru ini termasuk Rumors and Rumor Control: A Manager's Guide to Understanding dan Combatting Rumors (Lawrence Erlbaum, 2004) dan Marketing Communication: New Approaches, Technologies, and Styles (OUP, 2005).

Anda bisa membeli buku tersebut disini:

https://global.oup.com/academic/product/connecting-with-consumers-9780199556519?lang=en&cc=us#

0 Response to "BUKU CONNECTING WITH CONSUMERS: MARKETING FOR NEW MARKETPLACE REALITIES "

Posting Komentar