BUKU THE MARKETING CHALLENGE FOR INDUSTRIAL COMPANIES 2016:
ADVANCED CONCEPTS AND PRACTICES
Buku ini membahas perbedaan antara pemasaran konsumen dan
pemasaran industri, serta tantangan yang dihadapi saat menempatkan
masing-masing ke dalam praktek. Ini mengidentifikasi perbedaan penting dalam
hal fungsi produk, konsep riset pasar dan teknik, segmentasi pasar, harga,
tenaga penjualan dan peluncuran produk. Selain itu, ulasan variasi yang
signifikan mengenai isu-isu lain seperti branding, distribusi, pengembangan
produk dan struktur organisasi departemen komersial. Setiap fitur bab kedua
memiliki ulsana yang kokoh, konsep baru cocok untuk aplikasi global dan
hands-on protocols. Dengan menghadirkan konsep-konsep dan penerapannya, buku
ini adalah yang pertama dari jenisnya di lapangan untuk membantu praktisi
menghindari menggunakan teknik consumer-marketing yang bisa dipakai sebenarnya,
namun tidak sesuai dan merugikan strategi perusahaan industri.
Buku The Marketing Challenge for Industrial Companies 2016 :
Advanced Concepts and Practices ini berformat Hardback dengan halaman sejumlah
488. Dengan dimensi 155 x 235 x 25mm dan berat 836g. Buku in dipublikasikan
pertama kali pada tanggal 1 Juni 2016. Penerbit internasional yang merilis
adalah Springer International Publishing AG, dengan kota penerbitan di Country
Cham, Switzerland. Buku berbahasa Inggris ini dilengkapi 150 ilustrasi hitamk
putih, 40 ilustrasi warna, 221 tabel berwarna dan biografi. Nomor ISBN buku ini
adalah ISBN10 331930609X dan ISBN13 9783319306094.
Dr Claudio Saavedra adalah Profesor of Advanced Industrial
Marketing NORDAKADEMIE Graduate School, Hamburg. Profesor Saavedra juga telah
melakukan pengajaran dan lokakarya untuk US-American Louisville University di
Panama dan untuk Pontificia Universidad Catolica de Chile. Selain itu, ia telah
diundang sebagai pembicara dalam seminar internasional bersama dengan Pusat
Pemasaran Industri Global lainnya, seperti triple-accredited Grande Ecole
EMLYON Business School di Perancis dan The Corporate Development Institute di
North Carolina, USA. Dia juga terlibat aktif dalam bisnis melalui konsultasi
internasional dan pengalaman langsung sebagai manajer senior di perusahaan
industri selama lebih dari 15 tahun. Pengalaman sebelumnya dalam lini manajemen
dan praktek konsultasi yang terus berlangsung telah terbukti sangat berguna
untuk penerapan dunia nyata dari pemikiran akademisnya. Sebagai peneliti, ia
telah mengembangkan konsep baru dan teknik pemasaran B2B untuk praktisi. Di
antaranya adalah: Industri Riset Pasar ((c) The Discovery Tim), Industrial
Market Segmentation, Technical Product Development, Technical Product Market
Launching, Industrial Distribution, Technical Product Branding, Pricing in
Industrial Markets dan Business to Business relationship. Dia memiliki
pengalaman kepenulisan di topik-topik seperti hubungan antar metrik ikatan dan
evaluasi kinerja tenaga penjualan industri. Setelah pendidikan Sarjana di Chili
dan New York dan gelar Master dalam program co-joint programme dengan Wharton
Business School, Pennsylvania, USA, Claudio Saavedra memperoleh gelar Ph.D.
dari Dartmouth College, Amerika. Dia kemudian meneruskan kerja post-doctoral di
Universite de Geneve di Swiss.
Daftar Isi Buku The Marketing Challenge for Industrial
Companies 2016 : Advanced Concepts and Practices
Chapter 1 The Fight Against Corporate Autism In Industrial
Companies
Chapter 2 Misinterpreting Customer Orientation
Chapter 3 A Conceptual Framework For Understanding Technical
Products
Chapter 4 Exploring Industrial Market
Chapter 5 Industrial Market Segmentation
Chapter 6 Industrial Product Design And Development
Chapter 7 Organizing An Industrial Company's Marketing And
Sales Department
Chapter 8 The Industrial Sales Force
Chapter 9 The Distribution Of Technical Products
Chapter 10 Industrial Branding
Chapter 11 Pricing Technical Products
Chapter 12 Introducing New Technical Products Into The
Market
Anda bisa beli disini:
https://www.bookdepository.com/Marketing-Challenge-for-Industrial-Companies-2016-Claudio-Saavedra/9783319306094
0 Response to "BUKU THE MARKETING CHALLENGE FOR INDUSTRIAL COMPANIES 2016"
Posting Komentar