BUKU THE MARKETING CHALLENGE FOR INDUSTRIAL COMPANIES 2016



buku pemasaran industri
BUKU THE MARKETING CHALLENGE FOR INDUSTRIAL COMPANIES 2016: ADVANCED CONCEPTS AND PRACTICES

Buku ini membahas perbedaan antara pemasaran konsumen dan pemasaran industri, serta tantangan yang dihadapi saat menempatkan masing-masing ke dalam praktek. Ini mengidentifikasi perbedaan penting dalam hal fungsi produk, konsep riset pasar dan teknik, segmentasi pasar, harga, tenaga penjualan dan peluncuran produk. Selain itu, ulasan variasi yang signifikan mengenai isu-isu lain seperti branding, distribusi, pengembangan produk dan struktur organisasi departemen komersial. Setiap fitur bab kedua memiliki ulsana yang kokoh, konsep baru cocok untuk aplikasi global dan hands-on protocols. Dengan menghadirkan konsep-konsep dan penerapannya, buku ini adalah yang pertama dari jenisnya di lapangan untuk membantu praktisi menghindari menggunakan teknik consumer-marketing yang bisa dipakai sebenarnya, namun tidak sesuai dan merugikan strategi perusahaan industri.

Buku The Marketing Challenge for Industrial Companies 2016 : Advanced Concepts and Practices ini berformat Hardback dengan halaman sejumlah 488. Dengan dimensi 155 x 235 x 25mm dan berat 836g. Buku in dipublikasikan pertama kali pada tanggal 1 Juni 2016. Penerbit internasional yang merilis adalah Springer International Publishing AG, dengan kota penerbitan di Country Cham, Switzerland. Buku berbahasa Inggris ini dilengkapi 150 ilustrasi hitamk putih, 40 ilustrasi warna, 221 tabel berwarna dan biografi. Nomor ISBN buku ini adalah ISBN10 331930609X dan ISBN13 9783319306094.

Dr Claudio Saavedra adalah Profesor of Advanced Industrial Marketing NORDAKADEMIE Graduate School, Hamburg. Profesor Saavedra juga telah melakukan pengajaran dan lokakarya untuk US-American Louisville University di Panama dan untuk Pontificia Universidad Catolica de Chile. Selain itu, ia telah diundang sebagai pembicara dalam seminar internasional bersama dengan Pusat Pemasaran Industri Global lainnya, seperti triple-accredited Grande Ecole EMLYON Business School di Perancis dan The Corporate Development Institute di North Carolina, USA. Dia juga terlibat aktif dalam bisnis melalui konsultasi internasional dan pengalaman langsung sebagai manajer senior di perusahaan industri selama lebih dari 15 tahun. Pengalaman sebelumnya dalam lini manajemen dan praktek konsultasi yang terus berlangsung telah terbukti sangat berguna untuk penerapan dunia nyata dari pemikiran akademisnya. Sebagai peneliti, ia telah mengembangkan konsep baru dan teknik pemasaran B2B untuk praktisi. Di antaranya adalah: Industri Riset Pasar ((c) The Discovery Tim), Industrial Market Segmentation, Technical Product Development, Technical Product Market Launching, Industrial Distribution, Technical Product Branding, Pricing in Industrial Markets dan Business to Business relationship. Dia memiliki pengalaman kepenulisan di topik-topik seperti hubungan antar metrik ikatan dan evaluasi kinerja tenaga penjualan industri. Setelah pendidikan Sarjana di Chili dan New York dan gelar Master dalam program co-joint programme dengan Wharton Business School, Pennsylvania, USA, Claudio Saavedra memperoleh gelar Ph.D. dari Dartmouth College, Amerika. Dia kemudian meneruskan kerja post-doctoral di Universite de Geneve di Swiss.

Daftar Isi Buku The Marketing Challenge for Industrial Companies 2016 : Advanced Concepts and Practices

Chapter 1 The Fight Against Corporate Autism In Industrial Companies
Chapter 2 Misinterpreting Customer Orientation
Chapter 3 A Conceptual Framework For Understanding Technical Products
Chapter 4 Exploring Industrial Market
Chapter 5 Industrial Market Segmentation
Chapter 6 Industrial Product Design And Development
Chapter 7 Organizing An Industrial Company's Marketing And Sales Department
Chapter 8 The Industrial Sales Force
Chapter 9 The Distribution Of Technical Products
Chapter 10 Industrial Branding
Chapter 11 Pricing Technical Products
Chapter 12 Introducing New Technical Products Into The Market

Anda bisa beli disini:

https://www.bookdepository.com/Marketing-Challenge-for-Industrial-Companies-2016-Claudio-Saavedra/9783319306094

0 Response to "BUKU THE MARKETING CHALLENGE FOR INDUSTRIAL COMPANIES 2016"

Posting Komentar