BUKU ESSENTIALS OF MARKETING



buku essentials of marketing
BUKU ESSENTIALS OF MARKETING

Dalam buku Essentials of Marketing menunjukkan siswa secara langsung bagaimana praktisi kehidupan nyata melakukan pendekatan dan memecahkan masalah pemasaran melalui wawancara video dengan organisasi termasuk Innocent, HMV, 3M dan Systembolaget. Setiap kasus dibuka dengan menunjukkan dilema pemasaran nyata lalu siswa didorong untuk mempertimbangkannya dan kemudian mengeksplorasi secara penuh melalui wawancara DVD yang menampilkan praktisi mendiskusikan bagaimana mereka memilih untuk mengatasi hal-hal tersebut. 

Buku Essentials of Marketing dirancang khusus untuk modul pendek dan kursus, buku ini mencakup hal-hal penting dan inti dari marketing. Buku ini juga menyediakan akses ke kekayaan sumber daya digital untuk meningkatkan pemahaman. Buku ini dikemas penuh dengan contoh up-to-date dan menampilkan banyak  organisasi termasuk WOMAD, Groupon, Foursquare, Ikea, dan HTC

Cakupan perkembangan terbaru dalam pemasaran digital dan media sosial terintegrasi dalam setiap bab terstruktur, yang mencerminkan peran integral pemasaran digital. Link reguler untuk beberapa paper akan membantu siswa untuk belajar lebih jauh dan memperkenalkan mereka kepada kontributor klasik dan kontemporer yang berpengaruh
Disertai dengan akses ke kekayaan sumber daya online, yang mencakup tips dan saran tentang kerja dari agen perekrutan tingkat atas, serta berbagai kegiatan internet dan pertanyaan pilihan ganda bagi siswa. Bank tes pilihan ganda dan penilaian pertanyaan untuk dosen juga disertakan.

Buku ini menggunakan pendekatan yang sangat menarik dan dinamis. Ini adalah text-book yang semestinya dimiliki siswa yang menghendaki keunggulan dalam studi pemasaran mereka dan karir masa depan.

Daftar Isi:

Part 1. Marketing Fundamentals
1. Marketing Principles and Society
2. The Global Marketing Environment
3. Understanding Consumer Behaviour
4. Market Research and Marketing Information Systems

Part 2. Principles of Marketing Management
5. Marketing Strategy and Implementation and Control
6. Market Segmentation and Positioning

Part 3. The Marketing Mix Principle
7. Products, Services and Branding Decisions
8. Price Decisions
9. An Overview of Marketing Communications
10. Managing Marketing Communications: Planning and Implementation
11. Channel Management and Retailing

Part 4. Principles of Relational Marketing
12. Services Marketing

Berikut adalah biografi penulis:

Paul Baines adalah Reader dalam Marketing and Director, MSc Strategic Marketing at Cranfield School of Management, Cranfield University. Dia memiliki otoritas internasional dalam bidang pemasaran politik dan Managing Editor, Europe, for the Journal of Political Marketing. Dia telah menerbitkan secara luas dalam jurnal dan buku-buku tentang topik pemasaran termasuk di public relations, opini publik, segmentasi pasar dan positioning, riset pemasaran dan pemasaran strategis. Paul menjalankan sendiri konsultan riset dan pemasaran strategisnya , Baines Associates, yang telah bekerja untuk sejumlah organisasi berukuran besar dan menengah termasuk departemen pemerintah, badan amal nasional dan organisasi sektor swasta. Di waktu luang ini, ia suka berenang, berjalan-jalan dan membaca majalah terbaru.

Chris Fill adalah Direktur Fillassociates. Perusahaan tersebut mengembangkan sumber daya yang berkaitan dengan pemasaran, komunikasi, iklan dan reputasi perusahaan. Mantan Dosen Kepala University of Portsmouth, Chris sekarang bekerja dengan berbagai organisasi. Dia adalah Profesor Tamu di Grenoble Graduate School of Business dan Fellow dari Chartered Institute of Marketing di mana ia adalah Pemeriksa Senior dan bertanggung jawab untuk merancang, menulis dan mengelola the Professional Diploma in Marketing Communications dan kemudian modul Professional Postgraduate Diploma, Managing Corporate Reputation. Selain berbagai makalah yang diterbitkan di berbagai jurnal akademik, ia telah menulis beberapa buku, termasuk text-book-nya yang diakui secara internasional yaitu Marketing Communications, segera akan diterbitkan dalam edisi keenam. Dia baru saja menerbitkan Essentials of Marketing Communications, Corporate Reputation dan Business Marketing

Buku ESSENTIALS OF MARKETING ini dapat anda peroleh di:

https://global.oup.com/academic/product/essentials-of-marketing-9780199646500?lang=en&cc=us#

Sumber Gambar:

https://global.oup.com/academic/covers/pop-up/9780199646500



0 Response to "BUKU ESSENTIALS OF MARKETING"

Posting Komentar