BUKU ESSENTIALS OF MARKETING
Dalam buku Essentials of Marketing menunjukkan siswa secara langsung bagaimana praktisi kehidupan nyata melakukan
pendekatan dan memecahkan masalah
pemasaran melalui wawancara video dengan organisasi termasuk Innocent, HMV, 3M
dan Systembolaget. Setiap
kasus dibuka
dengan menunjukkan dilema pemasaran nyata lalu siswa didorong untuk mempertimbangkannya dan kemudian mengeksplorasi secara penuh melalui wawancara DVD yang
menampilkan praktisi mendiskusikan bagaimana mereka memilih untuk mengatasi
hal-hal tersebut.
Buku Essentials of Marketing dirancang khusus untuk modul pendek dan kursus, buku ini
mencakup
hal-hal penting dan inti dari marketing. Buku ini juga menyediakan akses ke kekayaan sumber daya digital
untuk meningkatkan pemahaman. Buku ini dikemas penuh dengan contoh up-to-date dan menampilkan banyak organisasi
termasuk WOMAD, Groupon, Foursquare, Ikea, dan HTC
Cakupan perkembangan terbaru dalam pemasaran digital dan media sosial terintegrasi dalam setiap bab terstruktur, yang mencerminkan peran integral pemasaran digital. Link reguler untuk beberapa paper akan membantu siswa untuk belajar lebih jauh dan memperkenalkan mereka kepada kontributor klasik dan kontemporer yang berpengaruh
Cakupan perkembangan terbaru dalam pemasaran digital dan media sosial terintegrasi dalam setiap bab terstruktur, yang mencerminkan peran integral pemasaran digital. Link reguler untuk beberapa paper akan membantu siswa untuk belajar lebih jauh dan memperkenalkan mereka kepada kontributor klasik dan kontemporer yang berpengaruh
Disertai dengan akses ke
kekayaan sumber daya online, yang mencakup tips dan saran tentang kerja dari
agen perekrutan tingkat atas,
serta berbagai kegiatan internet dan pertanyaan pilihan ganda bagi siswa. Bank tes
pilihan ganda dan penilaian pertanyaan untuk dosen
juga disertakan.
Buku ini menggunakan pendekatan yang sangat menarik dan dinamis. Ini adalah text-book yang semestinya
dimiliki siswa yang menghendaki keunggulan dalam studi pemasaran mereka dan karir masa depan.
Daftar Isi:
Part 1. Marketing Fundamentals
1. Marketing Principles and Society
2. The Global Marketing Environment
3. Understanding Consumer Behaviour
4. Market Research and Marketing Information Systems
1. Marketing Principles and Society
2. The Global Marketing Environment
3. Understanding Consumer Behaviour
4. Market Research and Marketing Information Systems
Part 2. Principles of Marketing Management
5. Marketing Strategy and Implementation and Control
6. Market Segmentation and Positioning
Part 3. The Marketing Mix Principle
7. Products, Services and Branding Decisions
8. Price Decisions
9. An Overview of Marketing Communications
10. Managing Marketing Communications: Planning and Implementation
11. Channel Management and Retailing
Part 4. Principles of Relational Marketing
12. Services Marketing
Berikut
adalah biografi penulis:
Paul Baines adalah Reader dalam Marketing and Director, MSc Strategic Marketing at Cranfield
School of Management, Cranfield University. Dia
memiliki otoritas internasional dalam bidang pemasaran politik dan
Managing Editor, Europe, for the Journal of Political Marketing. Dia
telah menerbitkan secara luas dalam jurnal dan buku-buku tentang topik
pemasaran termasuk di public relations,
opini publik, segmentasi pasar dan positioning,
riset pemasaran dan pemasaran strategis. Paul
menjalankan
sendiri konsultan riset
dan pemasaran strategisnya , Baines
Associates, yang telah bekerja untuk sejumlah organisasi berukuran besar dan
menengah termasuk departemen pemerintah, badan amal nasional dan organisasi
sektor swasta. Di
waktu luang ini, ia suka berenang, berjalan-jalan dan membaca
majalah terbaru.
Chris Fill adalah Direktur Fillassociates. Perusahaan tersebut mengembangkan sumber daya yang berkaitan
dengan pemasaran, komunikasi, iklan dan reputasi perusahaan. Mantan
Dosen Kepala University
of Portsmouth, Chris sekarang bekerja dengan berbagai
organisasi. Dia
adalah Profesor Tamu di Grenoble Graduate School of Business dan Fellow dari
Chartered Institute of Marketing di mana ia adalah Pemeriksa Senior dan bertanggung jawab untuk merancang, menulis dan mengelola the
Professional Diploma in Marketing Communications dan kemudian modul Professional Postgraduate Diploma, Managing
Corporate Reputation. Selain
berbagai makalah yang diterbitkan di berbagai jurnal akademik, ia telah menulis
beberapa buku, termasuk text-book-nya yang diakui
secara internasional yaitu Marketing Communications, segera akan
diterbitkan dalam edisi keenam. Dia
baru saja menerbitkan Essentials of Marketing Communications, Corporate Reputation dan Business Marketing
Buku
ESSENTIALS
OF MARKETING ini dapat anda peroleh di:
https://global.oup.com/academic/product/essentials-of-marketing-9780199646500?lang=en&cc=us#
Sumber Gambar:
https://global.oup.com/academic/covers/pop-up/9780199646500
0 Response to "BUKU ESSENTIALS OF MARKETING"
Posting Komentar